Mesjid Uswathul Hasanah LDII Kota Sawahlunto Sembelih 6 ekor Hewan Qurban

Sawahlunto, Investigasi.news – Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyyah, Mesjid Uswathul Hasanah Aurmulyo Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih 6 ekor sapi. Penyembelihan hewan kurban itu digelar, Minggu 10 Juli 2022.

Penyembelihan hewan kurban itu dipimpin Ketua Mesjid Uswathul Hasanah H Garda Trifarsa didampingi Wakil Ketua LDII Sawahlunto Dedy Salman, SH,MH. Sebanyak 6 ekor sapi hewan kurban, 2 ekor diantaranya sumbangan dari Rafli Yandra Direktur Pengembangan Usaha PT Bukit Asam Tbk itu digelar usai penyelenggaraan shalat id Idul Adha berjamaah.

“ warga LDII Kota Sawahlunto sangat termotivasi dengan nilai ibadah qurban yang selalu diingatkan kepada jemaah Mesjid Uswathul Hasanah ” kata H Garda Trifarsa

Semoga ibadah kita diterima, sebutnya dan ucapan terima kasih kepada seluruh jemaah dan kepada Rafli Yandra. Semoga ibadah kurban yang merupakan cerminan keikhlasan dan ketaatan ini akan menjadikan kita hamba yang takwa.

Wakil Ketua LDII Kota Sawahlunto Dedy Salman juga sangat apresiasi semangat kebersamaan jemaah dalam penyelenggaraan ibadah kurban yang dapat digelar dengan baik. (T.Ab)