Pererat Kemitraan, Kapolres Sawahlunto Gelar Coffe Morning dengan Wartawan

Sawahlunto, Investigasi.news – Guna menjalin kemitraan, Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti menggelar coffee morning dengan wartawan. Kegiatan silaturrahmi itu digelar di Mapolres Sawahlunto, Rabu (7/9/2022) pagi.

Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti menyatakan kemitraan dengan wartawan tetap dijaga dimanapun dirinya bertugas dan saat ini diharapkan kemitraan itu juga terjalin pada rekan wartawan dikota ini.

“ silahkan rekan – rekan saling berkoordinasi terkait informasi dan kegiatan di polres Sawahlunto guna kebutuhan publikasi dan dokumentasi yang dibutuhkan “ kata Purwanto

Lebih jauh Kapolres berharap kemitraan ini juga harus terjaga sesuai dengan aturan serta koridornya. Baik polri maupun jurnalis ada aturan profesi yang harus dijalankan.

Kasat Reskrim Polres Sawahlunto Iptu Felyanto Pratama Marasin menambahkan kemitraan dengan wartawan menjadi hal penting dalam tugas polri baik dalam kamtibmas, mengantisipasi dan pengungkapan kriminalitas

“ ini langkah awal yang baik dan melalui humas polres nantinya beberapa kegiatan dapat dibuka akses informasi kepada wartawan di kota ini” katanya.

Pada diskusi tanya jawab pada coffee morning itu juga disampaikan beberapa evaluasi dan upaya penanganan kasus yang sedang berjalan serta tunggakan kasus. Juga penyampaian mekanisme dalam konfirmasi serta penyebaran informasi dilingkungan polres kota ini. (T.Ab)