Sukses Kejurda Hadapi Kejurnas, Perkemi Sawahlunto Gelar Syukuran Dengan Anak Yatim

Sawahlunto, investigasi.news – Sukses meraih 6 emas, 4 perak dan 5 medali perunggu pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) se-Sumatera Barat di Payakumbuh. Ketua Perkemi kota Sawahlunto H Jhon Reflita, SH menggelar syukuran dengan anak yatim dan kaum duafa di Talawi Hilir Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto, Kamis (1/9/2022) malam.

Syukuran yang diikuti segenap pelatih dan official dan kensi sekaligus pelepasan kontingen Perkemi Kota Sawahlunto guna mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Shorinji Kempo di Komplek Stadion Manahan Kota Surakarta 8 sampai 11 September 2022 mendatang.

“ ungkapan rasa syukur kita karena usaha dan perjuangan para atlet, pelatih dan official pada Kejurda di Payakumbuh berbuah sukses meraih 6 emas, 4 perak dan 5 perunggu dan atlet dalam kondisi baik” kata Jhon Reflita

Pria pimpinan pertambangan CV Bara Mitra Kencana itu menyatakan kesuksesan ini milik bersama dan kita persembahkan kepada kota Sawahlunto yang kita cintai ini dan kita ungkapkan dengan rasa syukur dan bersama segenap keluarga besar Perkemi Kota Sawahlunto dan anak yatim serta kaum duafa

Harapan kita, sebut Jhon kesuksesan ini juga dialami para pelatih, official serta atlet yang akan mengikuti Kejurnas di Solo. Dan tentu ini juga tak lepas dari dukungan dan doa masyarakat agar dapat meraih prestasi.

Raihan medali pada kejurda di Payakumbuh yakni Enam emas melalui kensi, Fauziah Hamidah 45 kg putri, Ardi Kurniawan 65 kg putra, Faizah Zhafira 54 kg remaja putri, Alfiansyah 50 kg putra, Fauziah Hamidah dan Alfiansyah embu pasangan campuran kyu I dan Alib Partaya kelas bebas remaja putra.

Raihan empat medali perak dari kensi Tiqo Akbar 50 kg remaja putra, Abil 65 remaja putra, Aqilla Embu tandoku putrid junior dan M Jages Ilahi 60 kg dewasa putra.

Lima medali perunggu dipersembahkan kensi Afdal Yusra 55 kg dewasa putra, Aprilnaldo dan Syifa Salsabilaembu pasangan campuran remaja, Ayu Anggraini 54 kg remaja putrid dan ReyhanWahyudi 55 kg remaja putra. (T.Ab)