Tim Safari Ramadhan Kota Sawahlunto Akan Kunjungi 52 Masjid

Sawahlunto, Investigasi.news – Mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan 1440 H tahun ini, Pemerintah Kota Sawahlunto membentuk 26 Tim Safari Ramadhan . Kegiatan yang akan digelar 11 sampai 12 April 2022 akan mendatangi sebanyak 52 masjid.

Kepala Bidang Kesra Setdako Sawahlunto Irwan menyatakan 26 tim ini selama dua hari akan guna menjalin silaturahim dengan warga dan juga akan menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan kota ini.

“ disamping memaparkan program pembangunan, tahun ini melalui tim juga akan diserahkan bantuan untuk pembangunan untuk 48 Musala se kota Sawahlunto masing-masing sebesar Rp7,5 juta “ kata Irwan

Di dalam tim yang akan diturunkan terdiri dari Muspida, kepala OPD, BUMN, BUMD, Mubalihg dan wartawan peliput kegiatan serta anggota DPRD. Dengan dilibatkannya wartawan dalam kegiatan tersebut.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdako, Wiza Andrita berharap agar Safari Ramadhan dapat terpublikasi kepada masyarakat luas.

“Aspirasi masyarakat yang disampaikan nanti hendaknya dapat dipublikasikan sehingga apa yang menjadi kebutuhan dalam pembangunan Kota Sawahlunto dapat diketahui” kata Andrita

Pada tim Ramadan ini, jurnalis Investigasi tergabung dalam tim XII dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan Dedi Ardona, Kepala Bagia Umum Setdako Bet Muhardi, Inpektur Wilayah II Rukyat, anggota DPRD Dasrial Ery dan Hartono, Kasi Destinasi dan atraksi Pariwisata Dinas Parpora David, dan Mukhlis sebagai Mubaligh.(T.Ab)