Ali Nasrullah Pimpinan Umum JWGroup Resmi Bergabung Dengan SWI

More articles

spot_img

Jakarta, Investigasi.news-Organisasi profesi wartawan saat ini terus bergerak dan berpacu dengan kegiatan masing masing nya yang ada dalam ruang lingkup jurnalistik.

JWGroup yang saat ini memiliki 3 media yang eksis (media-istana.com, jurnalwicaksana.com, dan koranwisnu.com) dibawah kepemimpinan Ali Nasrullah Ramadhan secara khusus menyatakan diri bergabung dengan Sekber Wartawan Indonesia.

Perihal itu, disampaikan oleh Ali Nasrullah pada Selasa, 25/10/22 pada acara Kenferensi Pers di Hotel Bintang Baru Jakarta Pusat, dengan di dampingi langsung oleh Johan Sopaheluwakan, Meirza Hindarto dan Siswanto yang kesemuanya jajaran JWGroup.

Saya merasa bahwa garis perjuangan JWGroup khususnya terkait Pers sebagai bagian dari Perjuangan Menjaga Kerukunan Nasional serta perlunya bersinergi menjadi Konstituen Dewan Pers , agar bisa memberi warna independensi pers ditengah kondisi industri pers yang sudah mulai menyimpang dari kaidah dan Marwah yang disiarkan dalam Undang Undang Pers No.40 Tahun 1999.

Ali Nasrullah menjelaskan bahwa JWGroup adalah wadah yang berisi insan pers dan di dalamnya ada Komunitas Wartawan yang nantinya akan di arahkan secara bergabung ke SWI sesuatu tata aturan yang sudah di tetapkan.

Johan Sopaheluwakan yang juga Ketua Lemdiklat JWGroup, bahkan jika diperlukan kami semua siap memperkuat jajaran Kepengurusan di DPP dan di daerah daerah yang saat ini belum terisi kepengurusannya.

Namun secara prinsip, tentunya mengikuti arahan dari Ketum dan Sekjen SWI, tegas Johan.

Herry Budiman selaku Sekjen SWI yang berkesempatan hadir menegaskan bahwa SWI terbuka lebar untuk menerima secara resmi, seperti yang dilakukan oleh Suadar Ali pada hari ini, papar sekjen(Selasa, 25/10/2022, di June’s Cafe dan Resto di Hotel Bintang Baru Jakpus.
(Red-)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img