Bupati Benny Dwifa Jadi Irup Di SMA 2 Sijunjung

Sijunjung, Investigasi.news – Tidak sulit sebetulnya menggapai sebuah keberhasilan. Caranya adalah dengan berbakti kepada orang tua dan guru. Buat mereka tersenyum dengan menunjukan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kita, belajar dengan sungguh untuk menggapai masa depan yang cerah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir saat menjadi pembina upacara di SMA 2 Sijunjung, Senin (5/9/2022).

Turut hadir dalam upacara tersebut, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Admiriska, Camat Sijunjung Khairuddin, Kepala Sekolah SMAN 2 Sijunjung Harnetti beserta Guru dan undangan lainnya.

Dikatakan Bupati Benny berbanggalah para pelajar SMAN 2 Sijunjung karena waktu penerimaan siswa/siswi baru dominan orang tua ingin menyekolahkan anaknya di SMAN 2 Sijunjung. Maka jangan disia-siakan kesempatan ini.

“Pemerintah berusaha semaksimal mungkin bagaimana para siswa/siswi bisa sekolah. Karena tidak ada lagi alasan tidak sekolah. Bahkan sudah ada bantuan pada keuangan khusus dari Provinsi Sumatera Barat dalam bentuk subsidi biaya uang komite bulanan. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban orangtua. Karena harapan pemerintah daerah para siswa/siswi adalah generasi penerus di usia emas di 2045,” jelas Bupati Milenial tersebut

Di bagian lain ia mengatakan perkembangan teknologi Informasi begitu pesat. Hal ini jangan sampai membuat sisw/siswi jatuh ke jurang kehancuran karena salah dalam menggunakannya. Tapi jadikan untuk pendongkrak bagaimana kita bisa meningkatkan wawasan dan keterampilan.

“Para siswa-siswi hari ini merupakan generasi penerus. Maka jangan sampai hilang semangat untuk belajar bagaimana untuk bisa meraih masa depan yang lebih baik,” tambah Bupati Benny.

Menurutnya sangat disayangkan waktu untuk belajar tidak digunakan dengan baik sebab setelah lulus SMA apa yang akan kita lakukan. Karena pendidikan yang dijalani sekarang mewarnai masa depan Para siswa/siswi semua.

Kepada para guru Bupati mengharapkan agar lebih memperhatikan dalam mengawasi penggunaan media sosial guna siswa-siswi bisa mengikuti pembelajaran dengan baik.

Usai jadi Pembina Upacara dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan Trophy Community Basketball Sijunjung dimana SMA 2 Sijunjung berhasil meraih Juara I Putra. Setelah itu Bupati juga menuju Podcast SMANDASI TV. Arp/Mc