Bupati Benny Dwifa Lantik Pejabat Administrasi Serta Kepala TK, SD Dan SMP Di Lingkup Pemerintahan Sijunjung

Sijunjung, Investigasi.news – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir melantik dan mengambil Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrasi (Administrator dan Pengawas), Kepala Sekolah TK, SD dan SMP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung. Prosesi tersebut dilaksanakan di Operation Room Kantor Bupati Sijunjung, Selasa (5/7/2022). Adapun yang dilantik 2 Pejabat Administrator yakni Mulyadi Hendri, S.T, M.CIO sebagai Pj. Kabag Umum dan Defri Antoni, SE, MM sebagai Pj. Kabag PPBJ serta 4 Orang Kepala TK, 10 orang Kepala SD dan 2 orang Kepala SMP.

“Memang pelantikan kemarin (Kamis, 30/6/2022 red) telah dilaksanakan. Tapi tidak semua yang hadir maka sekarang dilantik,” jelas Bupati Benny. Dikatakan Bupati, setiap jabatan yang diberikan adalah amanah. Maka jagalah dengan baik, kerjakan penuh rasa tanggungjawab, Yakinkan tidak ada pimpinan yang menjerumuskan Bapak Ibuk semua.Selain itu untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Ranah Lansek Manih harus melibatkan semua komponen yang ada di sekolah termasuk majelis Guru.

“Kepala sekolah yang telah dilantik harus mampu merangkul semua komponen tersebut termasuk memfungsikan semua guru dengan baik. Jangan malu bertanya kepada guru yang lebih mengerti, dan jangan gengsi. Bila ini Bapak Ibuk lakukan dilokasi jabatan yang baru Insha Allah akan berhasil membawa perubahan pendidikan ke arah yang lebih ke depannya,” pungkas Bupati Benny.

Turut hadir pada acara tersebut Sekdakab Sijunjung, Zefnihan, Assisten II Muhadiris, Kadis BKAD Endi Nazir, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Usman Gumanti, Sekretaris Inspektorat Rahmat Ronaldi, BKPSDM dan Kabag Organisasi Wandri Fahrizal. Arp/Mc