Bupati Benny Lepas BKMT Sijunjung Ke Siak

Sijunjung, Investigasi.news – Dalam rangka melaksanakan Dakwah Wisata, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si melepas secara resmi keberangkatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Koto VII menuju Kabupaten Siak.

Pemberangkatan ini dilaksanakan di UDKP Kecamatan Koto VII pada Jum’at 29 Juli 2022 yang juga disaksikan Ketua BKMT Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, Sekretaris Camat Koto VII, Erick Sadenov, S.IP, Kapolsek Koto VII, AKP, Alminazri, Kabag Kesra Setdakab, Kemenag, dan KUA Kecamatan Koto VII.

Ketua BKMT Kecamatan Koto VII, Hendra Afriwandi mengatakan, keberangkatan BKMT Kecamatan Koto VII menuju Siak ini adalah merupakan Dakwah Wisata dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H tahun 2022.

Adapun rombongan BKMT Kecamatan Koto VII yang berangkat menuju Siak ini ujar Hendra, sebanyak 1186 orang dengan menggunakan 56 buah mobil, diantaranya dengan mobil pariwisata dan bus mini atau mobil pribadi

Bupati Benny Dwifa pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada rombongan BKMT Kecamatan Koto VII yang berangkat safari dakwah sekaligus mengharapkan keberkahan dari acara tersebut.

“Kami atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung mengucapkan selamat kepada rombongan yang berangkat dalam rangka dakwah wisata ini, semoga membawa keberkahan, diberikan kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan hingga kembali kerumah nantinya,”ujar Benny.

Bupati Benny juga berpesan kepada rombongan yang berangkat agar bisa menjaga kesehatan selama kegiatan tersebut.

“Pada kesempatan ini kami sampaikan kepada rombongan yang berangkat, bahwasanya Covid 19 saat ini belum sepenuhnya hilang, oleh karena itu jagalah kesehatan serta jaga nama baik Kabupaten Sijunjung nantinya. Semoga dakwah wisata ini dapat membuka wawasan terkait dengan ajaran islam nanti hendaknya, “harap Bupati Benny Dwifa. Arp/Mc