Bupati Sijunjung Hadiri Kemeriahan Pawai Alegoris

More articles

spot_img

Sijunjung, Investigasi.news – Bupati Kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir membuka secara langsung acara Pawai Alegoris yang di mulai dari halaman Kantor Camat Kamang Baru hingga finish Kantor Wali Nagari Kamang.

Pawai Alegoris tingkat Kecamatan Kamang Baru yang terdiri dari para pelajar dan masyarakat yang di hadiri, Kepala Perangkat OPD terkait, Camat Kamang Baru dan Forkopimcam, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat serta para undangan lainnya.

Bupati Benny dalam sambutannya pada (20/08) menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan pawai Alegoris yang diselenggarakan dalam rangka memperingati 77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Mari kita mengisi kemerdekaan dalam bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diraih dengan pengorbanan darah dan nyawa oleh para pejuang bangsa.

Para pejuang dahulu merebut kemerdekaan dengan bertumpah darah bahkan mengobankan nyawa, jelas Bupati Benny

Kita sekarang tidak seperti itu hanya menikmati kemerdekaan, maka sudah sewajarnya kita mengisi kemerdekaan itu dengan baik.

Bupati Benny berharap dalam rangka memperingati 77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia agar dapat meningkatkan semangat untuk bekerja keras guna membangun Kabupaten Sijunjung yang lebih maju dan jaya, pungkas Bupati Benny. Arp/Mc

spot_img

Latest

spot_img