Bupati Sijunjung Hadiri Raker Nasional XIV Apkasi Tahun 2022

Bogor, Investigasi.news – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menghadiri Rapat Kerja Nasional XIV Apkasi (Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia) Tahun 2022, bertempat di Ballroom Hotel Pullman Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022).

Rapat Kerja Nasional XIV Apkasi dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian ditandai dengan pemukulan Gong.

Dengan mengangkat tema “Semangat kolaborasi kita sukseskan KTT G20 untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional yang kuat dan berkelanjutan”.

Bupati Benny juga merupakan pengurus APKASI sebagai Wakil Sekretaris Jenderal, Usai pembukaan rakernas tersebut ia menyampaikan dengan adanya Apkasi yang merupakan wadah guna meningkatkan pembangunan perekonomian daerah.

“Dengan adanya persatuan dan kesatuan yang terus kita lakukan dengan Apkasi semoga apa yang menjadi hambatan dalam pembangunan bisa kita tuntaskan,”Katanya

“Melalui Apkasi kita berharap dapat merumuskan kebijakan program kerja serta menghasilkan rekomendasi strategis yang dapat mendorong peningkatan kolaborasi dan kapasitas seluruh kabupaten di Indonesia”

“Tentu terhadap kondisi yang berbeda dalam melayani masyarakat untuk percepatan pertumbuhan ekonomi yang kuat dan berkelanjutan,” Ujar Benny

Ia berharap atas nama Pemerintah Kabupaten Kabupaten Sijunjung, kami juga mengucapkan selamat HUT ke-22 Tahun buat Apkasi, semoga terus kompak secara internal, serta bisa membangun hubungan baik dengan semua pihak.

Hadir pada acara tersebut Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gebernur Kaltim Isaran Noor, Ketua Apkasi sekaligus Bupati Dimas Raya Sutan Riska tuanku Kerajaan, Plt. Bupati Bogor Erwan Setiawan dan seluruh kepala daerah se-Indonesia. Arp/Mc