Bupati Sijunjung Kunjungi Keluarga Korban Hilang Di Nagari Sibakur Tanjung Gadang

Sijunjung, Investigasi.news – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir mengunjungi serta menyerahkan bantuan kepada keluarga korban yang hilang di Nagari Sibakur Kecamatan Tanjung Gadang, Jum’at (2/9/2022)

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan logistik dari BPBD dan Dinas Sosial yang diserahkan langsung kepada Ny. Romis serta kedua anaknya yang merupakan istri dari Bapak Candra.

“Bantuan yang diberikan ini tentu hanya merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warga yang tertimpa musibah. Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu keluarga Bapak Candra,” harap Bupati Benny.

Selain itu kepada seluruh elemen yang sudah cukup andil membantu pencarian warga kita yang hilang maka Bupati mengucapkan terimakasih dan berharap semoga jerih payah kita dibalas oleh Allah SWT.

Sudah lima hari Candra (35 tahun) belum ditemukan. Diduga saat ini beliau tersesat di hutan dan tidak ada aliran sungai yang deras.

Bupati Benny menyampaikan kepada keluarga agar tabah menghadapi cobaan ini dan sabar. Semoga Allah SWT segera memberikan jalan terbaik dan dapat ditemukan kembali.

“Yang jelas yang bersangkutan dilaporkan hilang oleh kepala desanya. Dan saat ini kami masih berupaya melakukan pencarian mengingat hutan Lingga cukup luas,” pungkas Bupati Benny. Arp/Mc