Ketua TP PKK Sijunjung Hadiri Pertemuan Bulanan Istri Kepala Daerah Se-Sumbar

Sijunjung, Investigasi.news – Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung Ny Riri Benny Dwifa menghadiri pertemuan bulanan Istri Kepala Daerah se-Provinsi Sumatera Barat, yang digelar di Painan Convention Center, Jumat (20/05/22).

Pada kesempatan itu ia di dampingi Ketua GOW Sijunjung Ny Donna Iraddatillah, Ketua Dharmawanita Persatuan Ny Wit Zefnihan dan anggota anggota TP PKK Sijunjung.

Acara tersebut merupakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan saling berbagi Informasi dalam Mewujudkan Pembangunan di Era Milenial.

Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh isteri KDH/WKDH se-Sumbar yang telah berkunjung ke Pesisir Selatan dalam rangka pertemuan bulanan.

“Kami merasa bangga atas kunjungan dan ditunjuknya sebagai tuan rumah kegiatan bulanan ini, selain untuk meningkatkan silaturahmi antar daerah, juga sebagai sinergitas program dan kegiatan TP PKK se-Sumatera Barat,” sebut Wakil Bupati.

Semoga kegiatan ini dapat menjalin kekompakan dan mengisi kekurangan satu sama lain, Saling membagi kemajuan-kemajuan sehingga kesuksesan Daerah masing2 bisa terwujud,”Harapnya”.

Pertemuan ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumbar Ny. Ny. Harneli Mahyeldi Dalam arahannya, Ia menyebutkan pertemuan ini merupakan agenda bulanan sebagai pemersatu para istri kepala daerah baik itu istri walikota/wakil walikota atau istri bupati/wakil bupati yang ada dalam Provinsi Sumatera Barat.

“Kita harapkan, pertemuan ini mampu sebagai ajang silaturrahmi dan bertukar pikiran secara bersama-sama membantu para suami dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai kepala daerah dengan 10 program pokok andalan PKK,” ujarnya”.

Dijelaskannya, peranan kita sebagai pendamping suami ini dapat disinergiskan dengan semua mitra strategis kita, baik SKPD maupun lembaga non pemerintahan.

“Untuk itu saya mengharapkan adanya terus kekompakan dan saling mengisi diantara kita. Meski tinggal berjauhan di beberapa kabupaten/kota tapi kita dekat di hati,” terangnya.

Ia melihat setiap daerah telah mampu berinovasi dan mengembangkan kreatifitasnya dalam program-program yang dilaksanakan selama ini. “Hal ini tentu telah membantu pengurus provinsi, dan masyarakat Sumbar,” katanya. Mc/Arp