Ketua TP PKK Sijunjung Hadiri Pertemuan Iskada di Padang Panjang

Padang Panjang, Investigasi.news – Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny Riri Benny Dwifa menghadiri pertemuan bulanan Istri Kepala Daerah se-Provinsi Sumatera Barat, yang digelar di Auditorium 1 Mifan, Rabu (24/08/22).

Pada kesempatan itu ia didampingi Ketua GOW Sijunjung , Ny Donna Iraddatillah dan anggota TP PKK Sijunjung.

Seperti yang kita ketahui, Pertemuan ini merupakan kegiatan rutin bulanan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat dengan menghadirkan seluruh Ketua TP-PKK, Ketua BKOW/GOW, dan Ketua DWP se-Sumatera Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama pengurus dan kader PKK se Provinsi Sumatera Barat, dan juga merupakan suatu cara untuk mendapatkan informasi terkini yang inovatif, serta kegiatan yang bermanfaat di setiap Kabupaten/Kota.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Padang Panjang Dian Puspita mengucapkan selamat datang kepada seluruh isteri KDH/WKDH se-Sumbar yang telah berkunjung ke Padang Panjang dalam rangka pertemuan bulanan.

Acara tersebut merupakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan saling berbagi Informasi dalam Mewujudkan Pembangunan,”ungkapnya.

“Kami merasa bangga atas kunjungan dan ditunjuknya sebagai tuan rumah kegiatan bulanan ini, selain untuk meningkatkan silaturahmi antar daerah, juga sebagai sinergitas program dan kegiatan TP PKK se-Sumatera Barat,” sebut Dian Puspita.

Semoga kegiatan ini dapat menjalin kekompakan dan mengisi kekurangan satu sama lain, Saling membagi kemajuan-kemajuan sehingga kesuksesan Daerah masing2 bisa terwujud,”Harapnya. Mc/Arp