LPPL Radio Lansek Manih Milik Pemkab Sijunjung Sajikan Program Nuansa Islami Selama Ramadhan

Sijunjung, Investigasi.news – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Lansek Manih milik Pemerintah Kabupaten Sijunjung menyajikan Program nuansa ramadhan agar dapat meningkatkan iman dan pengetahuan masyarakat sehingga menambah keceriaan selama bulan ramadhan 1443 H.

Diantara program khusus yang hadir tiap hari menemani para pendengar adalah kuis ramadan (Kurma), tausiah ramadan dan informasi khusus mengenai seputar ramadan.

Saat ditemui MC Sijunjung diruang kerjanya, Kamis (4/4/22), Kabid Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik, Diskominfo, Sri Rosia Revandiani menyebutkan bahwa program ini dikemas berdasarkan usulan dan masukan dari hasil rapat yang dilaksanakan dan telah disepakati bersama seluruh kru Radio Lansek Manih.

“Kuis Ramadan hadir selama setengah jam dari pukul 16.30-17.00 WIB dibuka untuk umum bekerjasama dengan pihak sponsor, pemenang kuis kami berikan hadiah berupa bingkisan,” ujarnya.

Program tausiah ramadhan kata Kabid PIKP, dilaksanakan siaran pada saat menjelang buka puasa dengan menghadirkan Muballigh dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar dengan tujuan menambah pengetahuan islam para pendengar.

“Siaran Radio Lansek Manih juga bisa di akses di gelombang 93,6 FM dan live streaming dengan nama aplikasi lppl lansek manih sijunjung silahkan download di play store,” terangnya.

Ia berharap kepada seluruh kru agar dapat bekerjasama dengan baik sehingga Radio Lansek Manih tidak hanya hadir sebagai media informasi dan hiburan saja, tapi harus menjadi media yang mengedukasi masyarakat dengan berbagai program nuansa islami. (Arp)