Adanya covid – 19 varian baru,Satlantas Polres Situbondo Galakan Prokes dengan Bagi Masker

More articles

spot_img

 

Situbondo, Dutametro – Munculnya varian baru Covid-19 yang disebut Omicron membuat Polres Situbondo dan jajaran menggalakan patroli imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker ditempat umum utamanya yang banyak aktifitas masyarakat.

Satlantas Polres Situbondo melaksanakan dikmas lantas di lokasi pasar hewan Sumberkolak kec. Panarukan yang dikenal pasar Sabtuan selalu ramai pedagang dan pengunjung ,yang datang tidak hanya dari Situbondo saja tetap juga dari kabupaten tetangga.Sabtu 22/1/22 pagi

Selain melakukan patroli ke pasar hewan untuk pengawasan prokes, Petugas juga mengimbau kepada pengunjung pasar hewan agar mamatuhi prokes guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Kaur Reg Ident (KRI) Ipda Rachman, SH. MH. yang memimpin patroli ke pasar hewan mengatakan, setiap waktu Polri terus mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 apalagi saat ini muncul varian baru Omicron.

“ pasar hewan yang ramai pengunjung menjadi potensi penyebaran Covid-19 karena saat patroli masih ditemukan pengunjung membawa masker namun tidak dipakai dengan alasan sesak dan sedang merokok. Jadi dengan humanis diingatkan bahwa prokes juga untuk kebaikan keluarga jangan sampai pulang kerumah membawa virus “ terang Ipda Rachman.

Selain itu, Ipda Rachman, SH. MH. juga mengimbau pengelola pasar hewan untuk selalu mengingatkan melalui pengeras suara kepada semua pengunjung yang akan masuk lokasi pasar hewan wajib memakai masker. (Sun)

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img