Dikmas Lantas Sosialisasikan Prokes Dan Bagi- Bagi Masker di Wisata Pantai Pathek

More articles

spot_img

Situbondo, Investigasi.news – Dalam Libur akhir minggu, Satlantas Polres Situbondo melalui Unit Dikyasa melaksanakan patrol keliling dan dikmas lantas di lokasi wisata Pantai Pathek di Desa Gelung Kecamatan Panarukan, Minggu 16/1/22 pagi kemarin.

Dalam patroli tersebut ditemukan banyak pengunjung atau wisatawan yang mengabaikan protokol kesehatan saat berada diruang publik yakni tidak memakai masker. Melihat kondisi tersebut, unit Dikayasa langsung memberikan masker kepada pengunjung sambal mengingatkan agar tidak lagi mengabaikan prokes terutama masker wajib dipakai saat beraktifitas diluar rumah.

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. mengatakan, patroli dan pemantauan prokes ditempat wisata tidak hanya dilakukan di Pantai Pathek saja, dibeberapa lokasi personil Satlantas bersama Polsek juga melakukan hal sama yaitu membagikan masker dan memberikan imbauan terhadap pengunjung wisata untuk disiplin prokes.

“ kegiatan itu dilakukan guna mengantisipasi penularan Covid-19, Polisi hadir memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada pengunjung wisata “ jelas Anindita.

Selain ingatkan prokes, Polisi juga meminta para pengunjung dan pengelola objek wisata mewaspadai gangguan kamtibmas seperti copet, jambret, ataupun pencurian kendaraan bermotor seiring dengan meningkatnya intensitas pengunjung di objek wisata. ( Djoko )

spot_img

Latest

spot_img