Ada Cerita Tersendiri Saat Zigo Rolando Ketua DPRD Solok Selatan Ketiak Tim Safari Ramadhan ke Mesjid Baitul Muhajirin, Sungai Kunyit

Solsel, Investigasi.News – Kunjungan Tim Safari Ramadhan 12 April 2022 di Jorong Mukti Tama Nagari Sungai Kunyit Kecamatan SBJ, yang diketuai Zigo Rolando Ketua DPRD Solok Selatan berjalan lancar. 

Kunjungan tim Safari Ramadan ke 12 di Mesjid Baitul Muhajirin, Sungai Kunyit ada kesan tersendiri. yang mana pada waktu berbuka puasa lampu mati, alhasil semua tim terpaksa buka puasa dan makan dalam keadaan mati lampu. hanya diterangi HP masing-masing. bukan hanya mati lampu saja yang dialami tim Safari Ramadhan, air untuk berwudu’ saja tidak tersedia di dalam Bak. sehingga tim Safari Ramadhan terpaksa berwudu’ dengan air hujan kebetulan hari sedang hujan lebat. 

Kondisi tersebut, sangat memprihatinkan, kesiapan panitia acara Safari Ramadhan tidak dipersiapkan sedemikian rupa untuk mengatasi hal yang tidak terduga. seperti yang dialami tim safari ramadan Selasa 12 April 20222.

Lampu mati saat berbuka puasa, air untuk wudhuk tidak tersedia, ginset/ mesin diesel untuk hidup kan lampu harus dicari dulu.  seharusnya Wali Nagari dan Camat mengontrol persiapan acara yang telah diagendakan pemerintah kabupaten Solok Selatan.

Pengalaman yang pahit didapatkan Tim 3 Safari Ramadhan yang diketuai Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolando dengan 50 orang rombongan yang terdiri dari SKPD dan wartawan. Deno