Partai Nasdem Solsel Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Tani

More articles

spot_img

Padang Aro, investigasi.News _ Kamis 15 September 2022, Partai Nasdem dari Kabupaten Solok Selatan menyalurkan bantuan kepada 20 kelompok tani. Penyerahan bantuan dihadiri semua kelompok tani yang diwakili pengurus kelompok tani. Turut hadir Dewan pembina partai Nasdem, H Masrial Rajo Bagindo dan Dewan penasehat  H. Abdul Rahman, ketua Bapilu partai Nasdem kabupaten Solok Selatan Elisman Hia, dan Arif Hidayat sebagai Pincam Sangir. Penyerahan bantuan tersebut terdiri dari 3 unit Hendtraktor, 33 buah pompa / spayer dan 19 buah mesin potong rumput.

Penyerahan dilakukan di kantor DPD Nasdem Padang Aro. Anggaran pengadaan peralatan tani di ambil dari pokok pikiran (pokir) H. Mursiwal.SH. anggota DPRD Kabupaten Solok Selatan. 

H. Mursiwal.SH.anggota DPRD dari Partai Nasdem kabupaten Solok Selatan. berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan memudahkan kelompok tani untuk mengerjakan lahan perkebunan dan persawahan mereka nantinya. 

Sebagai perwakilan rakyat, Mursiwal siap menyalurkan dan memfasilitasi kebutuhan kelompok tani, asalkan melalui mekanisme yang berlaku. tentu harus ada proposal yang di ajukan. Selagi tidak menyalahi aturan yang berlaku. Sebagai wakil rakyat wajib membantu masyarakat di kabupaten Solok Selatan. 

H. Mursiwal yang menganggarkan dari dirinya. berpesan, supaya bantuan tersebut di manfaatkan bersama-sama. 

Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut, H Mursiwal sebagai ketua DPD Nasdem kabupaten Solok Selatan sekaligus juga anggota DPRD kabupaten Solok Selatan, menyampaikan permintaan maaf, karena Irwan Afriadi anggota DPRD Provinsi batal hadir.

H. Masrial Rajo Bagindo sebagai Dewan pembina berharap kepada kelompok tani yang hadir, untuk konsisten mendukung partai Nasdem, agar Kedepan bisa memberi bantuan lebih dari pokir anggota DPRD yang terpilih nantinya. 

Abdul Rahman sebagai penasehat partai Nasdem, dalam kesempatan tersebut mengajak kepada kelompok tani, juga simpatisan partai Nasdem, untuk sama sama bangkit melalui partai Nasdem. Kalau Partai Nasdem mendapatkan lebih banyak kursi dari partai lain. sudah tentu lebih mengutamakan nasib masyarakat banyak.

Partai Nasdem memang lebih mengutamakan kebutuhan masyarakat yang lebih prioritas. dan kedepan Abdul Rahman menghimbau kepada kelompok tani yang tergabung dengan partai Nasdem.lebih semangat untuk meyakinkan masyarakat yang lain dalam menghadapi pilkada 2024 nantinya. jelas Abdul Rahman.(deno) 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img