Kepala Bapenda Ferli Yuledi Berikan Door Prize Tapping Box Sebagai Apresiasi Kepada Masyarakat

Tulang Bawang, Investigasi.news – Acara Pengunduhan Door Prize Tapping Box kepada masyarakat / konsumen yang telah bertransaksi menggunakan Tapping Box Pada Restoran / Rumah Makan, hotel dan hiburan di Kabupaten Tulang Bawang, di selenggarakan tepatnya di Ruang Rapat utama sekertaris daerah Senin, 12 Desember 2022.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang ( Ir. Anthoni, M.M. ), Kepala Jaksaan Negeri Kabupaten Tulang Bawang ( Devi Fredy Muksita, S.H.,M.H. ) Atau Yang Mewakili,Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrasi Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,Kepala Bank Lampung Cabang Menggala,Rekan – Rekan Wartawan Media Cetak Maupun Elektronik.

Kepala Bapenda, Ferli Yuledi, S.P.,M.M.,M,T. Dalam sambutannya menyampaikan,”Pemasangan Tapping Box Merupakan Bentuk Kerja Sama Antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang dengan Pt.Bank Pembangunan Daerah Lampung sejak Tahun 2020. Dan Sampai Dengan Sekarang Terpasang Di 60 ( Enam Puluh ) Restoran / Rumah Makan, 5 ( Lima ) Hotel, Dan 9 ( Sembilan ) Tempat Hiburan,Berkat Inovasi Pemasangan Tapping Box Berdampak Signifikan Terhadap Peningkatan Pendapatan Pajak Daerah, Khususnya Dari Sektor Pajak Restoran Meningkat Menjadi 313% Dan Pajak Hotel Sebesar 8%.

“Kegiatan Pengundian Door Prize Tapping Box ini merupakan kali pertama diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tulang Bawang untuk periode januari 2022 S/D Desember 2022 dengan cara memberikan kesempatan kepada masyarakat / konsumen yang telah bertransaksi menggunakan Tapping Box Mengikuti Undian Door Prize Dengan Menjadikan Struk Pembelian Menjadi Hadiah.

Syukur Alhamdulillah kita panjatkan Kehadirat Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa atas keridhaan-Nya Sehingga Kita Semua Dapat Hadir Diruang Rapat Utama Sekrertariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ini Dalam Acara Pengundian Door Prize Tapping Box Kepada Masyarakat /Konsumen Yang Telah Bertransaksi Menggunakan Tapping Box Pada Restoran /Rumah Makan, Hotel Dan Hiburan Di Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022.”Ungkap Ferli.

Ferli,Juga mengatakan,”Pengundian Door Prize Tapping Box Tahun 2022 Ini Dilaksanakan Dalam Rangka Memberikan Apriasi Kepada Masyarakat / Konsumen Yang Telah Bertransaksi Menggunakan Tapping Box Pada Restoran, Rumah Makan, Hotel Dan Hiburan Di Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022.

Pemasangan Tapping Box Di Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Merupakan Inovasi Sebagai Strategi Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah Sektor Restoran, Hotel, Tempat Hiburan, Dan Parkir Sehingga Pemungutan Pajak Daerah Dimaksud Dilakukan Secara Efektif, Efesien, Transparan, Dan Akuntabel Dengan Mengajak Masyarakat Bergotong Royong.

Kupon Undian Dan Di Masukan Pada Kotak Door Prize Yang Telah Disediakan.

Pengundian Door Prize Tapping Box Pada Hari Ini Dilaksanakan Untuk Menentukan Siapa Masyarakat/Konsumen Yang Beruntung Menjadi Pemenang, Dan Hadiah Yang Akan Diberikan Brupa :

1. Kipas Angin 20” Sebanyak 10 Unit Untuk 10 Orang Pemenang,

2. Tv Led 32’’ Sebanyak 2 Unit Untuk 2 Orang Pemenang Ketiga, Dan

3. Kulkas 1 Pintu Sebanyak 1 Unit Untuk 1 Orang Pemenang Kedua, Dan

4. Sepeda Mtb Sebanyak 1 Unit Untuk 1 Orang Pemenang Pertama.

Dan Pemenang Hasil Pengundian Door Prize Tapping Box Akan Dihubungi Langsung Oleh Panitia Atau Diumumkan Melalui Media Masa Dan Media Sosial.

Kami juga Menyampaikan Bahwasannya Dengan Kegiatan Pengundian Door Prize Tapping Box Ini Diharapkan Menjadi Daya Tarik Serta Sebagai Wadah Sosialisasi Terhadap Masyarakat / Konsumen Dan Pelaku Usaha Untuk Komitmen Menggunakan Tapping Box Setiap Transaksi.”Kata Ferli.
(Sandori)