Iklan bank Jatim

DanSatgas TMMD 122 Kodim 0914/TNT Tinjau Langsung RTLH Bapak Gatot

More articles

Tana Tidung, Investigasi.news – Komandan Satgas (DanSatgas) TMMD reg ke 122 Kodim 0914/Tana Tidung Letkol Inf. ABDUL Rizka Fitrawan S.I.P, M.Han meninjau langsung lokasi sasaran fisik RTLH bapak Gatot di Desa Sebidai yang sudah mencapai 89 persen. Rabu(23-10-2024)

Progres pengerjaan rehab rumah tak layak huni (RTLH) TMMD 122 Kodim 0914/TNT sesuai dengan perencanaan. Hingga Minggu ke 3 pengerjaan RTLH yang telah ditetapkan untuk direhab semakin mendekati penyelesaian.

Sehingga ketika melakukan peninjauan rehab RTLH, Dansatga 0914/TNT Abdul Rizka Fitrawan mengaku puas dengan kesungguhan personel Satgas dalam mengerjakan rehab RTLH.

Begitupun Dansatgas meminta Satgas untuk bersungguh-sungguh mengerjakan rehab rumah tak layak huni (RTLH). Sehingga rumah yang direhab menjadi hunian yang layak dan nyaman bagi pemiliknya.

Baca Juga :  Prioritaskan Apel Pagi Guna Pengecekan Personil Satgas TMMD 122

“Ini merupakan salah satu bakti kita kepada warga sebagai wujud dari Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Untuk itu, buktikan dan wujudkan kemanunggalan itu dengan bersungguh-sungguh mengerjakan setiap sasaran fisik yang telah ditetapkan, termasuk rehab RTLH ini,” ujar Dansatgas.

Dalam peninjauan tersebut, Dansatgas memperhatikan secara seksama hasil kerja Satgas TMMD. Tidak hanya soal kualitas bangunan, tapi juga kelayakan huni rumah yang direhab.

“Hasil kerja ini harus dipertahankan, sehingga pemiliknya dapat menghuni rumah ini dengan nyaman, sesuai dengan tujuan rehab RTLH”, pungkas Dansatgas. ***

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest