Makan Bersama Warnai Syukuran Satgas TMMD Purwogondo

KENDAL . Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke 118 Kodim 0715/Kendal yang saat ini menjelang penutupan, segala pekerjaan sudah dapat diselesaikan tinggal tahap finishing, dilanjutkan dengan acara Syukuran di Dusun Ngadiwarno Desa Purwogondo Kabupaten Kendal. Sabtu (14/10/2023)

Hal ini membuat warga desa dan juga anggota satgas TMMD merasa gembira karena semua pekerjaannya dapat di laksanakan dengan baik dan lancar.

Kades Purwogondo Chandra mengatakan “sebagai ungkapan rasa syukur ini, warga Desa Purwogondo mengadakan acara syukuran dan makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas limpahan RahmatNYA, kita semua bisa melaksanakan program TMMD dengan lancar, aman,”, ucapnya.

“Pelaksanaan TMMD di Desa Purwogondo ini alhamdulillah dapat diselesaikan dengan baik yang sekarang tinggal finishing beberapa sasaran sehingga kita sangat bersyukur warga sudah bisa menikmati hasil TMMD ini, sebagai bentuk syukur ini kami juga mengadakan syukuran,”ujar Kepala Desa Purwogondo tersebut.

Baca Juga :  Ibu-Ibu Pun Ikut Bergabung Dengan Satgas TMMD Kodim Kendal

Lebih lanjut, ia berharap agar warga masyarakat Desa Purwogondo selalu menjaga dan merawat apa yang telah dibangun saat ini, karena dengan menjaga dan merawatnya, pembangunan itu akan dapat berdiri kokoh dan kuat.

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan