Polisi Satu Ini Ikut Andil Tugas di TMMD Purwogondo

KENDAL – Polisi yang satu ini, Babinkamtibmas Desa Purwogondo, Bripka Nugroho, buktikan janjinya yang akan ikut aktif di pekerjaan fisik TMMD Reguler ke -118 Kodim 0715/Kendal yang menyasar Desa binannya.

”Sebetulnya saya tidak janji, hanya bekomitmen akan ikut terjun di sejumlah sasaran fisik TMMD Purwogondo. Dan yang saya lakukan ini bukan yang istimewa, karena kami sudah menjalin sinergi dengan TNI, sehingga wajar di saat TNI mempunyai gawe besar, yakni TMMD, saya otomatis akan terlibat,” ujar Bripka Nugroho, yang sehari-harinya dinas di Polsek Boja itu.

layaknya prajurit Satgas TMMD, Bripka Nugroho, ikut kerja di lokasi pembangunan yang ada di Desa Purwogondo baik mengangkat adukan cor, pengisisn pasir ke dalam molen , bahkan Pemindahan molen yang sangat berat, dengan diabntu warga, Bhabinkamtibmas polsek Boja tersebut juga turut andil. “Ini untuk kepentinga desa Purwogondo, hajat bersama, hajat desa adalah hajat kami juga”, tuturnya.

Baca Juga :  Kades Turun ke Lokasi Berikan Semangat Warga Dan Satgas TMMD

Sementara itu Babinsa Sendang Kulon, Pelda M Toha, mengucapkan banyak terimakasih kepada kepedulian, dan kesetikawanan rekan kerja sehari-hari di desa Purwogondo tersebut. ”Ini benar-benar luar biasa, karena niat kami sama sama bekerja demi desa Purwogondo, wujud sinergitas TNI Polri juga ,” ucap Pelda M Toha.

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan