Satgas TMMD berikan Motivasi Anak PAUD

More articles

spot_img

KENDAL. Pelaksanaan TMMD Reg 118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kab. Kendal ini bukan hanya kegiatan fisik saja namun juga menyasar pada giat non fisik termasuk bidang pendidikan bagi generasi muda dengan cara berkolaborasi dengan para guru untuk ikut serta memberikan motivasi belajar dan menanamkan sikap disiplin sejak dini.

Pada kesempatan ini satgas TMMD mendampingi dan memberikan semangat kepada anak-anak TK agar menumbuhkan kepercayaan diri, anak-anak tidak mudah menyerah dan semakin giat dalam belajar Seperti yang dilakukan oleh Sertu Mulyono, Jumat (13/10/23)

Regina (30) selaku guru sekolah merasa bangga dengan adanya giat nonfisik dari Satgas TMMD yang bergabung dengan anak didiknya, dan memberikan kesan bahwa TNI tidak menakuti anak-anak, penghargaan ini disampaikan oleh guru yang lainnya.

Baca Juga :  Terus Dikebut Pembangunan RRTLH di Lokasi TMMD

“Anak – anak merasa ada yang memperhatikan membuat mereka semakin semangat untuk belajar. Regina pun dengan penuh harapan menawarkan apa bila ada kegiatan lomba Se tingkat Paud supaya anak didiknya bisa dilibatkan, agar anak didiknya lebih mempunyai percaya diri,” tuturnya.

spot_img
spot_img

Latest

spot_img