Bareng SMK Yasti, Polsek Cisaat Kota Sukabumi Bagi-bagi Takjil

More articles

spot_img
Sukabumi, Investigasi.News – Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi bersama-sama dengan sejumlah siswa-siswi SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Yasti (Yayasan Tarbiyah Islamiyah) Cisaat Sukabumi membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengendara dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Cisaat, Jalan Raya Cisaat Sukabumi, Senin (17/4/2023).

Tidak kurang dari 100 box paket makanan pembuka puasa tersebut dibagikan personel Polsek Cisaat bersama puluhan siswa siswi SMK Yasti Cisaat Sukabumi.

Kepada wartawan, Kapolsek Cisaat, Kompol Deden Sulaeman menuturkan, aksi bagi-bagi takjil dengan SMK Yasti tersebut diselenggarakan dalam rangka implementasi program Kapolres Kota Sukabumi yaitu program BATASA (Berbagai Takjil Sebelum Buka Puasa).

Polsek Cisaat
Bareng SMK Yasti, Polsek Cisaat Kota Sukabumi Bagi-bagi Takjil. (Foto: Syaefulloh)

“Alhamdulilah, hari ini, Polsek Cisaat bersama-sama dengan SMK Yasti Cisaat membagikan 100 box paket takjil kepada para pengendara maupun pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Cisaat,” tutur Deden kepada awak media.

“Tentunya kegiatan ini merupakan program BATASA yang setiap harinya, selama bulan puasa ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan alhamdulilah hari ini bisa kami lakukan bersama-sama dengan SMK Yasti Cisaat.” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua dewan Pembina Yasti Cisaat Sukabumi, Asep Ikhwan Awaludin mengatakan, pembagian Takjil yang dilakukannya bersama Jajaran Polsek Cisaat tersebut merupakan salah satu program Perguruan Yasti di bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulilah hari ini kami dari Perguruan Yasti Cisaat berkolaborasi dengan Polsek Cisaat membagikan 100 box paket takjil kepada para pengendara maupun pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Cisaat,” kata Asep kepada awak media.

“Ini merupakan salah satu program Perguruan Yasti Cisaat untuk berbagi dengan sesame di bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” tandasnya.

Syaefulloh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img