Ditintelkam Polda Sumbar Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Putra Bangsa Yayasan Budi Mulia Padang

More articles

spot_img
Padang, Investigasi.news – Ditintelkam Polda Sumbar Serahkan Bantuan sembako ke Panti Asuhan Putra Bangsa Yayasan Budi Mulia Padang. Bantuan Tersebut merupakan program berbagi yang dilaksanakan selama bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 Oleh Polda Sumbar.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 Pukul 13.00 Wib bertempat di Jln. Doktor Sutomo No. 23B Kel. Simpang Aru Kec. Padang Timur Kota Padang berjalan lancar.

Hadir pada Kegiatan penyerahan bansos tersebut Pengasuh Panti Asuhan Putra Bangsa Yayasan Budi Mulya Padang An. Drs. H. Muchlis Syu’ib, Anak-anak dari Panti Asuhan sebanyak 25 orang.

Dikatakan Ditintelkam Polda Sumbar bahwa, adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah mendekatkan Polri dengan masyarakat dan menjadikan tugas sebagai ladang amal ibadah mengingat hari ini bulan Suci Ramadhan.

Bansos yang diserahkan dari Ditintelkam Polda Sumbar kepada Panti Asuhan langsung di terima oleh Pengasuh Panti Asuhan Putra Bangsa Yayasan Budi Mulya Padang.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Pengasuh Panti Asuhan Putra Bangsa Yayasan Budi Mulya Padang mengucapkan, “terimakasih kepada Ditintelkam Polda Sumbar karena telah memberikan bantuan untuk Panti Asuhan Putra Bangsa Yayasan Budi Mulya Padang, semoga kepolisian Sumatera Barat semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat dan Semoga Bantuan yang kami terima menjadi berkah untuk kita semua dan bermanfaat untuk adik – adik yang tinggal di panti asuhan ini”, ucapnya. Mebri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img