Divhumas Polri Raih Presisi Award di Hari Bhayangkara Ke-76

Jakarta, Investigasi.news – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) secara resmi memberikan apresiasi dan penghargaan Presisi Award kepada Divisi Humas Polri. Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Hasibuan memberikan langsung penghargaan tersebut kepada Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., di Jakarta, pada Jumat (1/7).

Penghargaan ini diberikan karena Lemkapi menilai Divisi Humas Polri telah memperkuat komunikasi publik. “Kami datang untuk menyampaikan apresiasi atas kinerja Divisi Humas Polri yang dinilai baik dalam pelayanan media, dan ditambah dengan inovasi berkelanjutan dalam komunikasi publik sehingga transformasi Polri yang Presisi menjadi terlihat dan kini dirasakan masyarakat,” ungkap Direktur Eksekutif Lemkapi.

Pada kesempatan yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-76 itu pula Lemkapi berharap inovasi dan semangat Divisi Humas Polri dalam memberikan informasi publik dapat diikuti dengan jajaran Humas yang berada di seluruh Polda jajaran. “Kami minta seluruh humas kepolisian di wilayah dapat meningkatkan kinerja dalam pelayanan informasi baik kepada masyarakat,” tambah Direktur Eksekutif Lemkapi. ***