Gelar Pertemuan, Polresta Padang Bakal Tindak Penjual BBM yang Tak Taat Aturan

Padang, Investigasi.news-Terkait kelangkaan bahan bakar minyak jenis Solar bersubsidi disejumlah daerah khususnya Kota Padang membuat sepanjang jalan di lokasi Pertamina banyak kendaraan-kendaraan berjejer mengantre hingga ratusan meter.

Apalagi ditambah isu-isu beberapa Pertamina yang akhir-akhir ini terpantau menjual minyak kepada oknum-oknum dengan jerigen semakin menambah semrawutnya pemasaran BBM terkhusus solar.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta padng lmran amir menyampaikan via WA nya ke media ini, bahwasannya Tadi selasa (05/04) sudah dilaksanakan pertemuan dengan pihak pertamina, Agar dilaksanakan pertemuan antara pihak pertamina dengan SPBU”.

Kemudian pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwasannya Pihak hiswana migas juga hadir. Ini dilakukan sebagai langkah antisipasi BBM di SPBU supaya sesuai aturan”, papar Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir S.Ik.MH yang juga bergelar Datuk Rajo ini.

Selanjutnya Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir S.Ik.MH juga mengatakan bahwasannya, Kalau SPBU nya tegas terhadap operatornya di lapangan dan pengawasan dari pertamina lebih ketat terhadap usaha tersebut tentu masalah akan lebih bisa diminimalisir”, ucapnya lagi. Mebri