Gerbang Korem 073/Makutarama Menjadi Saksi Perbuatan Mulia

Salatiga, investigasi.news – Danrem 073/Mkt Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M. beserta para Kasi Korem dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Henny Putranto beserta pengurus Persit membagikan ratusan Takjil buka puasa didepan pintu gerbang Makorem, sasaran dari pembagian Takjil ini adalah untuk tukang becak, sopir angkot, pengemudi Gojek, dan pemulung serta masyarakat yang melintas didepan Makorem. Jumat (8-4-2022).

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, hal ini ditandai dengan cerahnya cuaca di kota Salatiga saat kegiatan pembagian Takjil tersebut dilaksanakan, meski dengan penuh peluh dan keringat disertai lapar dan dahaga saat proses pembungkusan Takjil tersebut Prajurit dan Persit Korem tetap semangat dan penuh keikhlasan dalam melaksanakannya.

Danrem 073/Mkt juga mengecek langsung apa yang dibagikan dalam bungkusan Takjil tersebut, hal ini dilakukan supaya Takjil tersebut layak untuk diberikan serta dikomsumsi oleh orang yang mendapatkannya.

“Takjil yang kita dibagikan ini harus layak untuk dikonsumsi oleh masyarakat, jangan sampai tidak layak, karena bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan”. Kata Danrem.

Peni