Jaga Imun Agar Tetap Sehat, Personel Polres Pekalongan Kota Rutin Olah Raga

Pekalongan Kota, investigasi.news – Ditengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai, Personel Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan olah raga bersama pada hari Jumat (20/05/2022) bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan Kota.

Kegiatan olah raga pagi dimulai setelah pelaksanaan apel pagi dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota selaku Perwira Pengawas (Pawas) dan juga dihadiri, Pejabat Utama dan anggota yang sedang tidak melaksanakan dinas.

Dengan penuh semangat, seluruh personel Polres Pekalongan Kota melaksanakan olah raga pagi, peregangan dan mengikuti gerakan demi gerakan dengan kompak seperti yang diarahkan Ps. Kasubbagwatpers Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Iptu Sutoyo dan diakhiri penguatan dengan push Up serta lari keluar Mapolres melewati jalan Salak, Jalan Sultan Agung, Lapangan Jatayu dan kembali ke Mapolres Pekalongan Kota.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangatlah penting bagi anggota Polri terutama di Masa Pandemi Covid-19. Sebagai insan Bhayangkara yang tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyrakat, Polri harus selalu siap dalam situasi dan kondisi apapun.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. melalui Kasubsi Penmas Ipda Purno Utomo, S.H., Mengatakan agar terhindar dari penularan covid 19, sebagai anggota polri yang setiap tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus betul betul bisa menjaga kesehatan dengan baik, menjaga lingkungan tetap bersih, apalagi didalam lingkungan rumah, rutin berolahraga serta terus mengedepankan protokol kesehatan di setiap kegiatan apapun.

“Untuk itu mari kita semua sempatkan waktu untuk melakukan olahraga, selain menjaga kesehatan olah raga juga sebagai sarana meningkatkan kekompakan soliditas anggota “pungkas Kasubsi Penmas.

Peni