Jumat Sehat, Prajurit Korem 073/Makutarama Laksanakan Olahraga Umum

Salatiga, investigasi.news – Jaga daya tahan tubuh dan kebugaran fisik, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan kegiatan olahraga umum (oraum).

Sebelum kegiatan olahraga, dilaksanakan apel pengecekan personil yang dipimpin oleh Kapenrem Mayor Inf Masrokan. Bertempat di lapangan Makorem, Salatiga, Jawa Tengah. Jumat, (1/7/2022).

Saat memimpin apel pagi, Mayor Inf Masrokan mengatakan, mengingat intensitas tugas yang sangat kompleks, maka prajurit dan PNS harus menjaga kondisi fisik masing-masing, dengan berolahraga maupun kegiatan umum lainnya yang bertujuan untuk menjaga kesehatan.

Dikatakannya, berbagai olahraga umum pada Jumat sehat ini, diantaranya Volly, Aerobik, Fitness dan sebagainya sesuai kemampuan masing-masing anggota.

“Kegiatan olahraga umum ini, tidak serta ditentukan harus dan wajib dilakukan pada salah satu cabang olahraga, namun kegiatan ini kita lakukan sesuai kemampuan anggota dan boleh dikatakan sesuai hobi masing-masing,”ujar Kapenrem.

“Disamping itu, kegiatan ini selain mengolahragakan diri kita masing-masing, juga sebagai wahana soliditas dan kebersamaan, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan,”tutupnya. Peni