Kapolres Jepara Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama dan Empat Kapolsek

More articles

spot_img

Jepara, Investigasi.news – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan Kapolsek Pecangaan, Kedung, Tahunan dan Mlonggo di lapangan Mapolres Jepara, Selasa (29/11/2022).

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Jepara, Kapolsek jajaran, serta seluruh anggota Polres Jepara dan sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab.

Jabatan Kasat Reskrim dari AKP M Fachrur Rozi, SH., SIK., MH, sekarang dijabat oleh AKP Ahmad Masdar Tohari, SH., MH, sedangkan Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat AKP M Syaifuddin, SH., MH, kini dijabat AKP Agus Nurhadi, SH.

Kemudian empat Kapolsek telah diganti, Kapolsek Pecangaan sebelumnya AKP Andy Pradana, SIK, kini diganti AKP Upoyo Udi Santoso, Kapolsek Kedung sebelumnya AKP Agus Nurhadi, SH kini diganti AKP Anang Heriyanto, SH., lalu Kapolsek Tahunan AKP Suyitno kini diganti Iptu Sri Retno Biyanti, SH., dan AKP Suyitno kini menjabat menjadi Kapolsek Mlonggo menggantikan AKP Sudi Tjipto.

Kapolres Jepara dalam amanatnya menyampaikan bahwa kita ketahui bersama mutasi jabatan adalah suatu hal yang wajar dalam institusi Polri karena dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

”Kepada pejabat lama AKP M Fahcrur Rozi, SH., SIK., MH, AKP M Syaifuddin, SH., MH, dan AKP Andy Pradana Fendiarmo, SIK, saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukan selama ini yang telah melaksanakan tugas sebagai pengemban fungsi Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan Kapolsek Pecangaan dengan baik, sampaikan kepada pejabat baru pekerjaan-pekerjaan yang perlu ditindak lanjuti dan harus diselesaikan sehingga organisasi dapat berjalan secara berkesinambungan dinamis serta selamat menjalankan tugas ditempat yang baru”, kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, kepada pejabat baru AKP Ahmad Masdar Tohari, SH., MH, AKP Upoyo Udi Santoso dan AKP Anang Heriyanto, SH, saya sampaikan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim, Kapolsek Pecangaan dan Kapolsek Kedung Polres Jepara, segera menyesuaikan diri di Polres Jepara, berikan kemampuan yang terbaik kepada institusi Polri dan masyarakat, laksanakan tugas secara prosedural, profesional dan proporsional dengan diniati ibadah, jelasnya. (Petrus)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img