Kapolsek Manggala Jadi Irup Upacara Pemakaman Salah Seorang Purnawirawan

More articles

spot_img
Makassar, Investigasi.news – Polrestabes Makassar, Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Pada upacara pemakaman Purnawirawan Kompol Jamaluddin, S. Ag, Almarhum meninggal akibat sakit yang dideritanya, bertempat di Pekuburan Islam Kassi Jln. Tamangapa Raya Kel. Tamangapa, Sabtu (13/05/23).

Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terakhir kepada almarhum dilaksanakan upacara pemakaman secara dinas kepolisian selanjutnya diserahkan pada keluarga almarhum.

Disela-sela Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsardi, S.Sos,. MH yang bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) di lokasi pemakaman mengatakan bahwa upacara pemakaman secara dinas ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan oleh negara kepada setiap anggota kepolisian yang wafat serta telah berdedikasi tinggi untuk negara melalui institusi Kepolisian.

“Perlu semua kita ketahui bahwasanya Almarhum meninggal dunia yang disebabkan akibat sakit yang dideritanya, Tutur Kapolsek”.

Diakhir amanatnya Kapolsek mengajak seluruh yang hadir di pemakaman ini mari kita doakan almarhum “Semoga arwah Almarhum purnawirawan Kompol Jamaluddin diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT di alam Barsyah dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima musibah atau cobaan ini dengan Ikhlas dan sabar, semoga beliau husnul khotimah. Tutup Kapolsek Manggala.

(Riska)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img