Kasi Humas Polres Solok Selatan Hadiri Rakernis Humas Polda Sumbar 2024

More articles

Padang, investigasi.News – Kasi Humas Polres Solok Selatan, Iptu M. Ridwan, yang didampingi Dzaki, turut hadir dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polda Sumatera Barat tahun 2024. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme, memperkuat komitmen, cepat tanggap terhadap sebuah isu baru dan menyamakan persepsi terkait tugas dan peran humas Polri di Polres Solok Selatan.

Dengan mengusung tema “Bidhumas Polda Sumbar yang Presisi dan Siap Menjaga Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Mengawal Tahapan Pilkada Serentak 2024 Menuju Percepatan Transportasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan,” Rakernis ini menjadi momen penting untuk memperkenalkan dan mempererat hubungan antara Kasi Humas jajaran serta perwakilan wartawan dari setiap Polres. dari Solok Selatan di Wakili, Bustanul, Deno Wartawan investigasi.news dan Ardi Wartawan Padang Ekpres.

Baca Juga :  Danrem 071/Wijayakusuma Hadiri Pembukaan TMMD Reguler 114 Kodim 0712/Tegal

Ridwan menyebut, dalam era kemajuan teknologi dan pers yang semakin berkembang, dilihatnya opini publik serta cara berpikir dan bertindak masyarakat dapat dipengaruhi oleh media.

Oleh karena itu, pengelolaan media di Humas Polres dan kolaborasi dengan media massa menjadi aspek krusial dalam kepolisian. Fungsi Humas Polres ini untuk menyampaikan informasi atau sebagai alat pengawasan dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan citra Polri di mata masyarakat.

Dengan pengelolaan media yang baik, persepsi masyarakat terhadap Polri dapat berubah menjadi lebih positif. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat serta memperbaiki citra Polri secara keseluruhan. (deno)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest