Kunjungan Kerja Ke Mapolres Padang Panjang, Ini Pesannya

More articles

spot_img

Padang Panjang, Investigasi.news – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), Irjen Pol. Suharyono, SIK, S.H beserta istri, Ny. Iis Suharyono laksanakan kunjungan kerja ke Kota Padang Panjang.

Kedatangan Kapolda Disambut Kapolres, Donny Bramanto, SIK dan Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kepala Kejaksaan Negeri, Nilma, S.H, Dandim 0307/Tanah Datar, Letkol Czi. Sutrisno serta Dan Subdenpom I/4-5 Padang Panjang, Kapten CPM. Subrata.

Kunjungan Kapolda Sumatera Barat tersebut, dalam rangka tatap muka beserta perkenalan diri kepada jajaran Kepolisian di Kota Padang Panjang. sejak dilantik pada 24 Oktober lalu.

Sementara itu Walikota Padang Panjang diwakili Sekdako Sonny mengucapkan selamat datang di Kota Padang Panjang dan selamat bertugas di Sumatera Barat.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda dan selamat bertugas di Sumbar. Semoga diberi kelancaran selama menjalankan tugas di sini,”

Sementara itu Kapolda Sumbar Suharyono meminta dukungan seluruh pihak selama memimpin Polda Sumbar. “Kami meminta dukungan seluruh pihak baik pemerintah daerah, para pemangku kepentingan termasuk seluruh lapisan masyarakat agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” sebut peraih Adhi Makayasa (lulusan terbaik Akpol-red) 1992 itu.
Kemudian dilanjutkan pemaparan dari Kapolres Donny Bramanto dan pengenalan dari Kapolda Suharyono serta diskusi dan tanya jawab antara Kapolda dengan personel Polres. Km

spot_img

Latest

spot_img