Makodim 0304 Agam Terima Kunjungan Kerja Danrem 032 Wirabraja

More articles

Bukittinggi, investigasi.news – Markas Kodim (Makodim) 0304 Agam diramaikan dengan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, Danrem 032/Wbr, beserta rombongan pada Rabu, 17 Juli 2024. Kunjungan ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari Korem 032/Wbr dan OPD Pemerintah Bukittinggi dan Agam, serta Kejari dan tamu undangan lainnya.

Dalam kunjungannya, Danrem Wahyu Eko Purnomo memberikan arahan penting kepada prajurit dan Babinsa untuk lebih kreatif dan inovatif dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat. Dia juga menegaskan pentingnya memanfaatkan potensi wilayah untuk mendukung program-program strategis TNI AD seperti Program Air Bersih, Pembangunan RLTH, dan penurunan Stunting.

Dandim 0304 Agam, Letkol. Arm. Bayu Ardhitya Nugroho.M.Han, menambahkan bahwa kunjungan ini menjadi momentum penting setelah berbagai penanganan bencana sebelumnya. Danrem juga menyoroti keberhasilan Kodim 0304 Agam dalam menjaga disiplin, termasuk dalam menanggulangi permasalahan seperti maraknya judi online di kalangan prajurit.

Baca Juga :  Hadiri HUT Korpri ke 50, Wakapolda dan PJU Polda Sumbar Berikan Cenderamata

“Dengan semangat yang sama, kami bersama-sama memastikan bahwa TNI AD tetap menjadi bagian integral dari masyarakat dan berkontribusi pada ketahanan pangan serta kesejahteraan wilayah,” ujar Danrem.

Yas

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest