Menjaga Ketersediaan Minyak Goreng Saat Ramadhan, Polsek Limbangan Lakukan Ini

KENDAL, investigasi.news – Dalam rangka menjaga stabilitas kebutuhan bahan pokok terutama minyak goreng di bulan Ramadhan Polsek Limbangan lakukan monitoring harga maupun stok minyak goreng di wilayah Desa Limbangan Kecamatan Limbangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis 14/4/2022 di toko sembako milik Endang Desa Limbangan RT 01/04 Kecamatan Limbangan.

Dalam keterangan Kapolsek Limbangan AKP Rasban SH. menyampaikan ” Giat Monitoring harga dan stok minyak goreng kemasan di Toko grosir sembako , saat ini minyak goreng kemasan merk fortune dan Sovia kemasan 1lt  harga jual Rp. 24.500, merk Hemat dan sabrina kemasan 1 lt harga jual 24.000 dan tidak menjual minyak goreng curah, “jelasnya.

“Di wilayah Desa Limbangan masih tersedia stok minyak dan untuk minyak curah nihil. Warga/pedagang biasa membeli minyak curah di toko grosir sembako ikut Desa Limbangan, “imbuhnya.

“Dengan melaksanakan kegiatan monitoring minyak goreng tentunya kami berharap masyarakat ada ketersediaan kebutuhan bahan pokok jelang saat Ramadhan hingga Idul Fitri nanti, “jelasnya.

Kartika salah satu pengunjung Toko Grosir sembako menyampaikan ” Alhamdulilah minyak goreng disini selalu ada stoknya dan harganya stabil. Terima kasih, ini tak lepas dari bantuan pak Polisi yang selalu memantau harga dan stok minyak goreng,” ucapnya.
Peni