Perdana, Kapolda Sumbar Silaturahmi ke Polres Pasaman

More articles

spot_img

Pasaman, Investigasi.news – Untuk pertama kalinya Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono berkunjungan ke Kapolres Pasaman pada rabu (08/03/2023).

Kunjungan kerja ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada personel Polres Pasaman dan jajaran. Kedatangan Kapolda dan rombongan diterima langsung Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro.

Kapolda sangat menekankan agar jajaran Polres Pasaman agar memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Perlu optimalisasi hal-hal positif dalam membangun kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri.

“Dalam operasional dan pembinaan, kapolda meminta agar seluruh personel Polres Pasaman untuk mengacu pada prinsip prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan (Presisi),” kata Irjen Pol Suharyono saat memberikan arahan.

Sumbar
Penyambutan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono saat berkunjungan ke Kapolres Pasaman. (Foto: Dok Istimewa)

Ia juga menyebutkan bahwa Forkopimda mengapresiasi kinerja Polri khususnya di wilayah hukum Polres Pasaman dalam pelayanan.

“Sebagai tanggung jawab bersama, untuk perhatian penting apa yang menjadi program pimpinan Polri yakni ini sebagai tindak lanjut kebijakan Presiden yang harus secara teknis untuk mengacu polri yang presisi,” ungkapnya.

Usai kunjungan di Polres Pasaman, Kapolda Irjen Pol Suharyono bersama rombongan langsung bergerak ke Polres Pasaman Barat untuk melakukan kunjungan serupa dan memberikan arahan kepada personel Polres Pasaman Barat. (RIS/Zul)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img