Pererat Sinergi, Kapolres Solok Selatan Sambut Kunjungan Awak Media

More articles

spot_img

Solsel, Investigasi.news – Dalam rangka mempererat hubungan kemitraan dan sinergi publikasi, sejumlah awak media mengunjungi Polres Solok Selatan (Solsel) pada Selasa, 25 Juni 2024. Kunjungan ini disambut hangat oleh Kapolres Solsel, AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K, bersama beberapa Pejabat Utama Polres seperti KBO Reskrim, Iptu Abdul Rahim, dan Kasi Humas, Iptu Ridwan.

Pertemuan yang berlangsung di ruang Kapolres ini dihadiri oleh perwakilan awak media lokal, Asriyanto dan Deno. Mereka menekankan pentingnya memperkuat sinergi yang telah terjalin selama ini demi mempercepat akses informasi dan mendukung sistem keamanan serta ketertiban masyarakat.

“Dalam menghadapi momentum Pilkada, peran media sangat vital dalam menciptakan suasana kondusif melalui penyampaian informasi yang berimbang dan penangkalan berita hoax,” ujar Asriyanto.

Baca Juga :  Rakor dan Sosialisasi E-BERPADU di Polda Sumbar

Selain itu, para jurnalis juga menyampaikan bahwa di Solsel terdapat beberapa wadah organisasi wartawan yang menaungi mereka. “Kami berharap sinergitas antara Polres Solsel dan awak media dapat terus ditingkatkan,” tambah Deno.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Solsel AKBP Arief Mukti menyambut baik kunjungan para jurnalis. Ia menegaskan komitmennya untuk menjalin kerjasama yang solid tanpa membedakan wadah organisasi wartawan manapun.

“Polres Solsel membutuhkan peran pers dalam menyampaikan informasi kepada publik. Kolaborasi ini penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan berkelanjutan,” jelas Arief Mukti.

Kapolres juga berharap, melalui kerjasama dengan media, masyarakat bisa mendapatkan informasi yang akurat dan edukatif. Dengan demikian, sinergi antara Polres Solsel dan media diharapkan terus terjalin kuat demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Baca Juga :  Makodim 0304 Agam Terima Kunjungan Kerja Danrem 032 Wirabraja

Deno

spot_img
spot_img

Latest

spot_img