Polsek Rowosari laksanakan Pengamanan Pelantikan Kades PAW Karangsari

More articles

spot_img

Kendal, investigasi.news – Kegiatan pelantikan Kades PAW terpilih Desa Karangsari Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal bertempat di aula Kecamatan Rowosari kegiatan tersebut dilaksanakan, Hari Sabtu, 02 April 2022.

Dalam acara tersebut Hadir Bupati Kendal Dico M Ganinduto B.Sc. Camat Rowosari Edy Suyono SH, MM, Kapolsek Rowosari Akp Untoro Beni. Dan Ramil Rowosari Kapten Infantri Cahyono. Kades Se Kecamatan Rowosari. Kasie Tanstib Endro Pawiro,S.Sos. Sekcam Rowosari Ahmadi ,S.H. Kepala KUA Kecamatan Rowosari Drajat. PJ Kades Karang Sari Saefudin Besrta Istri Calon kades terpilih. Ketua TPKK Kec Rowosari.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto,BSc dalam arahanya menyampaikan ucapan selamat kepada Komsaadah atas terpilihnya sebagai Kades PAW Desa Karangsari. Semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya tetap amanah.

“Dalam membangun desa supaya bisa mprioritaskan warga masyarakat Desa Karangsari. Dalam tugasnya silakan diupayakan melaksanakan pengmemvabgan SDM yang mendukung pembangunan Kab Kendal,” ujar Bupati Kendal,

Dikatakan Dico seluruh program Kades diharapkan, Indeks pembangun manusia yaitu pendidikan, kesehatan

“Dalam pembangunan kita harus mempertimbangkan In put dan Out Put. Sebentar lagi kita memasuki Bulan Suci Romadon 1443 H semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa Romadhon dengan sebaik baiknya,” tukasnya.

Sementara itu Kades terpilihnya sebagai Kades Pergantian antar waktu (PAW) Desa Karangsari Komsaadah mengatakan bahwa dirinya siap mengemban tugas yang di tugaskan sebagai Kepala desa, melanjutkan Kepimimpinan kepala desa sebelumnya.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih karena sudah memilih saya sebagai Kades Karangsari, mari kita bangun Desa Karang Kedepan biar lebih maju lagi dari sebelumnya, dan menjadi lebih baik lagi”.

Kegiatan berjalan lancar dan sesuai protokol Kesehatan, dalam kegaiatan tersebut para peserta tetap mentaati Prokes.

Peni

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img