Satsamapta Polres Kendal Bagi Sembako dan Takjil, Bentuk Rasa Syukur Dalam Bulan Ramadhan

More articles

spot_img

Kendal, Investigasi.news – Sat Samapta Polres Kendal membagikan paket sembako dan takjil ramadhan 1444 H gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di Jalan Masjid Agung Kendal Kabupaten Kendal, Senin (10/4/2023).

Pembagian paket sembako dan takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang sedang membutuhkan dan sekaligus membantu masyarakat pada momen Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni Sasongko.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi melalui Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni Sasongko menjelaskan hari ini Sat Samapta Polres Kendal Salurkan bansos berupa paket sembako dan bagi-bagi takjil ramadhan gratis ke masyarakat Kecamatan Kota Kendal dan Alhamdulillah sebanyak 25 paket sembako dan 120 paket takjil ramadhan sudah habis kita bagikan.

“Alhamdulillah pembagian paket sembako dan takjil ini merupakan kegiatan rutin Sat Samapta Polres Kendal lakukan setiap bulan Ramadhan dengan tujuan untuk saling berbagi sesama masyarakat yang membutuhkan dan semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi ladang ibadah bagi kita semua ,” ucap AKP Untoro Beni.

Kegiatan pembagian takjil gratis dan paket sembako selama bulan Ramadhan 1444 H merupakan agenda rutin Polres Kendal yang akan dilaksanakan setiap harinya, khususnya pada sore hari selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Tidak hanya membagikan takjil gratis saja, kami pun memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan kepada pengendara kendaraan, dimana saja dan kapan saja, apalagi detik-detik menjelang berbuka puasa. Karena di waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil atau untuk sekedar ngabuburit,” pungkasnya.

Alya

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img