Tim Wasev Sterad Kunjungi TMMD Reguler ke – 118 Kodim 0715/Kendal

Kendal, Investigasi.news – Kodim 0715/Kendal menerima kunjungnan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler ke 118 di Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal. Selasa (17/10/23).

Brigjen TNI Taufiq Shobri M. Han (Waaster Kasad Bid Tahwil, Komsos dan Bhakti TNI) selaku Ketua Tim di sambut langsung oleh Kasrem 073/Makutarama Letkol Kav Indarto, Aster Kasdam IV/Diponegoro, Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Jenry Polii, Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki dan Kasiter Korem.

Wakil Bupati H. Windu S. Basuki dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada Brigjen TNI Taufiq Shobri, M.Han., beserta rombongan di Wilayah Kabupaten Kendal.

“Terima kasih atas Perhatian dan dukunganya dari TNI AD Khususnya Kodim 0715/Kendal yang Melalui kegiatan TMMD ini bersama sama masyarakat bergotong royong membangun desa Purwogondo baik secara fisik maupun non fisik”, tutur wakil bupati.

Baca Juga :  Pangdam V/Brawijaya Selaku Dankogartap III/Surabaya Pimpin Serah Terima Jabatan Kaskogartap III/Surabaya

“Kendal yang terdiri dari 20 Kecamatan dan 268 Desa, mayoritas masarakat adalah petani. Diharapkan kedepan TNI AD selalu ada untuk memberikan dukungan serta pembinaan kepada masarakat Kabupaten Kendal”, imbuhnya.

Sementara, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii saat paparan menyampaikan terpilihnya Desa Purwogondo menjadi sassran TMMD ke 118 berdasarkan usulan dari masarakat Desa yang Secara fisik, masih banyak jalan rusak, sehingga Desa Purwogondo memerlukan pembangunan.

“untuk sasaran fisik yang dilaksanakan adalah pengecoran jalan sepanjang 1200 meter, pembangunan gorong gorong, talut jalan sepanjang 200 meter pembangunan 2 unit pos Kamling, dan rehab 9 unit RTLH, sedang untuk sasaran non fisik di antaranya berupa penyuluhan dan pelayanan E KTP untuk warga Desa Purwogono”, Ucap Dandim.

Baca Juga :  Kapolda Sumbar buka Pelatihan DVI T.A 2022

Pada Kesempatan yang sama Brigjen TNI Taufiq Shobri, M.Han mengatakan, Pengawasan dan evalusai TMMD ke 118 yang saat ini sedang berjalan bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD, agar semua kegiatan dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

“TNI Manunggal membangun Desa juga di dukung oleh masarakat, mudah mudahan apa yang sudah kita kerjakan bersama sama mengandung nilai ibadah serta mempunyai nilai manfaat untuk masaraka di sekitar” ucap Brigjen TNI Taufiq.

“Atas nama Kepala Staf TNI AD selaku PJO TMMD kami mengucapkan terikasih dan penghargaan kepada Pemerintah daerah serta seluruh Komponen masarakat atas kerjasama dan semangat gotong royongdalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan” Pungkasnya

Baca Juga :  Kapolri Sambut Baik Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura

Pada Kesempatan tersebut turut di laksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada kaum Dhuafa dan pemberian santunan kepada anak Yatim

Tim Wasev beserta rombongan meninjau perpustakaan keliling, pembangunan RTLH, talut, dan sandaran, Pembangunan pos Kamling dan betonisasi oleh anggota TNI dan Warga. Peni

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan