Tingkatkan kemampuan Kehumasan, Personel Korps Brimob Polri ikuti Pelatihan

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news – Korbrimob Polri selenggarakan kegiatan Kehumasan selama dua hari di Cimanggis Kota Depok.

Dari unggahan Laman Instagram Humas Korbrimob Polri dilansir Investigasi.news, Dalam rangka meningkatkan kemampuan di bidang kehumasan, Korbrimob Polri menyelenggarakan Pelatihan Kehumasan dengan mengusung tema “Humas Korbrimob Polri yang Presisi Siap Mendukung Pelaksanaan Tugas yang Profesional dalam rangka Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif”

Pelatihan tersebut di buka langsung oleh Kepala Biro Perencanaan Administrasi dan Operasional (Karorenminops) Korbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto, M. Si dan dihadiri oleh Danpas Gegana Korbrimob Polri Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, S. ik serta para Pejabat Utama Korbrimob polri Rabu (12/06) kemarin.

Baca Juga :  Jaga Kondusifitas, Polsek Weleri Laksanakan Patroli BLP Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pelaksanaan pelatihan bertempat di Gedung Gineung Pratidina Mako Brimob Kelapa dua, Cimanggis Kota Depok selama 2 hari mulai Tanggal 12-13 Juni 2024.

Dengan mendatangkan Narasumber yakni Gunawan yang akan memberikan materi tentang fotografi dan Ina Ghassani memberikan materi videografi.

Kemudian pelatihan tersebut diikuti oleh 121 peserta terdiri dari 50 personel Humas Korbrimob Polri dan PID jajaran Korbrimob polri yang mengikuti secara langsung dan 71 personel PID pasukan Brimob, Satuan Brimob Polda, dan Pusdik Brimob Lemdiklat Polri yang mengikuti secara virtual melalui zoom metting.

Pada kesempatan tersebut, Karorenminops Korbrimob Polri menyampaikan bahwa, Humas adalah wajah dari kepolisian, dimana segala tugas-tugas yang diemban dapat diketahui masyarakat melalui fungsi kehumasan sehingga setiap personel Humas dituntut harus bekerja secara profesional, sigap, dan mampu mengasah kemampuan di tengah tantangan global dan kemajuan tekhnologi.

Baca Juga :  Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang Diiringi Parade Farewell

Karorenminops Korbrimob Polri berharap, setelah mengikuti pelatihan tersebut seluruh personel humas, PID jajaran Korbrimob polri, pasukan Brimob, Satuan Brimob Polda, dan Pusdik Brikob dapat memiliki kemampuan kehumasan yng semakin matang dan dapat terus dikembangkan untuk memberikan informasi, dokumentasi yang baik guna mewujudkan humas korp Brimob polri yang presisi. Km

spot_img
spot_img

Latest

spot_img