TNI-POLRI Bersinergi Ciptakan Rasa Aman Pada Masyarakat

More articles

spot_img

 

Makassar, Investigasi.news – Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dipagi hari, Kapolsek Bontoala Kompol Arifuddin A, SE.,MH menggelar personilnya disetiap sudut jalan di wilayah hukum Polsek Bontoala yang berkolaborasi dengan anggota TNI.

Sinergitas TNI-POLRI tersebut tergambar ketika pada pagi hari ini, Kamis (11/05/23) sekira pukul 06.30 WITA dengan secara bersama sama melaksanakan pengaturan lalulintas sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi kapolsek mengatakan bahwa pegelaran personil dipagi hari adalah implementasi dari perintah pimpinan yang mana salah satu tugas pokok dari kepolisian adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa sinergitas yang ditunjukkan oleh personil TNI-POLRI di lapangan adalah bukti nyata bahwa TNI-POLRI tetap solid dan siap memberikan pelayanan serta pengamanan kepada masyarakat.

“Kami akan selalu bersinergi dengan TNI yang terus bersama-sama menjaga wibawa Negara Indonesia serta melindungi rakyat dari segala ancaman yang mengancam kedaulatan bangsa” tutup Kapolsek.

(Riska)

spot_img

Latest

spot_img