Upacara Kenaikan Pangkat Polres Agam: 28 Personil Dapat Penghormatan

More articles

spot_img

Agam, investigasi.news – Polres Agam melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Personil periode Juli 2024 di Lapangan Upacara Mapolres Agam, Jalan Jenderal Sudirman nomor 1, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (29/6/24).

Kapolres Agam, AKBP Muhammad Agus Hidayat, SH, SIK, bertindak sebagai inspektur upacara, dengan Ipda Irfan Leo SH sebagai Komandan Upacara. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Waka Polres Kompol Elvi Rinaldi S.Sos, para Pejabat Utama, Perwira, Bintara, Pengurus Bhayangkari Cabang Agam, serta keluarga personil yang naik pangkat.

Sebanyak 28 personil Polres Agam mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, mencakup berbagai tingkatan:

– **Dari Aipda ke Aiptu:** Rudi Sinaga, Yudianto, Adria Marwan, Rudi Febrizal, Zulfikri, Hendra, Jemmi Edwar, Yusni Faisal, Syafri Yunedi, Codi Ibrahim, dan Rachmat Harry.
– **Dari Bripka ke Aipda:** Bambang Hendri, Murry Zulnanda, Aipda Reki Metrial, dan Riki Hendrizon.
– **Dari Brigpol ke Bripka:** Abdul Haris, dan Heriyandi.
– **Dari Briptu ke Brigpol:** Ifsan Febriadi, Randi Afindo, Yulia Devira, Muhammad Edhorianto Gucci, Afka Rahmat Karsa, Intan Rahmadani, Putri Sri Wahyuni, Hendri Putra, dan Anna Hababil.
– **Dari Bripda ke Briptu:** Rahmad Al Qodri, dan Hisyam Adnan Mesi.

Baca Juga :  Digelar Dua Pekan, Operasi Zebra Lodaya di Kota Sukabumi Tindak 415 Pelanggar Lalulintas

Kapolres Agam, AKBP Muhammad Agus Hidayat, SH, SIK, dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan upacara kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghormatan bagi personel yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, serta prestasinya dalam menjalankan tugas. Upacara ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personil agar lebih sungguh-sungguh dalam mengabdi kepada organisasi, bangsa, dan negara.”

Beliau juga menambahkan, “Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru, mereka bisa lebih profesional dan kompeten di bidang masing-masing. Saya juga mengingatkan kepada seluruh personil agar selalu bersyukur atas rahmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.”

Upacara di halaman depan Mapolres Agam ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat. Sebagai penutup, Polres Agam mengadakan tradisi kenaikan pangkat untuk seluruh personil yang terlibat.

Baca Juga :  Ditpolair Baharkam Polri Gagalkan Penyelundupan 350 Ribu Baby Lobster yang Berpotensi Rugikan Negara Rp87.5 Miliar Rupiah

Daji

spot_img
spot_img

Latest

spot_img