Wakapolri Komjen Agus Andrianto Turut Sambut Kepulangan Presiden RI dari KTT G20 India

Jakarta, investigasi.news – Usai menghadiri rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 India, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bertolak kembali ke Tanah Air melalui Air Force Station (AFS) Palam, New Delhi, India, pada Minggu (10/9/2023) sore.

Pesawat Garuda Indonesia (GIA-1) yang membawa Presiden dan Ibu Iriana serta rombongan lepas landas sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Tampak melepas Presiden dan Ibu Iriana yakni Duta Besar RI untuk India Ina Krisnamurthi dan Atase Pertahanan KBRI New Delhi Laksamana Pertama Didik Kurniawan beserta istri.

Dari pihak India, turut melepas Presiden dan Ibu Iriana yakni Menteri Pendidikan Subhas Sarkar dan Joint Secretary West Asia-Non Africa (WENA) Kementerian Luar Negeri Pradeep Singh Rajpurohit.

Baca Juga :  Ops Damai Cartenz Berhasil Evakuasi 8 Korban Penembakan KKB

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Tanah Air yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Setelah penerbangan kurang lebih tujuh jam, Pesawat GIA-1 yang membawa Presiden beserta rombongan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang,Banten, pada Minggu sekitar pukul 23.00 WIB.

Di bawah tangga pesawat, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Umum TNI Letjen Bambang Ismawan, Wakil Kepala Kepolisian Negara Komjen Agus Andrianto, dan Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

man

Related Articles

ihkan Hut RI dari Bank Jatim
Iklan
Iklan HuT RI
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan HuT RI
Iklan
Iklan
Iklan HuT RI
Iklan HuT RI
Iklan
Iklan Pemkab Pulau Taliabu
Iklan