Serba Serbi Satgas TMMD Kodim Kendal

KENDAL. Setelah memasuki pekan ketiga kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim 0715 Kendal, disamping fokus menyelesaikan pekerjaan pembangunan fisik seperti membangun jalan, pembuatan Talud dan RTHL, personil Satgas TMMD terus melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, termasuk melaksanakan kegiatan dengan kelompok pok tani di desa Purwogondo Kecamatan Boja Kab Kendal.Selasa (10/10/23).

Seperti terpantau di lapangan beberapa orang personil Satgas tampak sedang membantu petani yang tergabung dalam poktan menggarap lahan pertanian yang sedang panen tembakau.

Koordinator lapangan Satgas TMMD ke 118 Kapten Inf Sarjono dalam keterangannya menyebutkan, kegiatan yang dilakukan personil Satgas TMMD ini merupakan sinergi antara TNI dan petani sebagai bentuk pendampingan dalam pelaksanaan program pembangunan pertanian.

Baca Juga :  Audiensi PT BSRE Dengan Bupati Asahan

Salah seorang dari warga yang tergabung dalam pok tan, Khairul Uwas, menyampaikan, apa yang dilakukan oleh para personil Satgas TMMD Kodim Kendal banyak memberi manfaat bagi warga.

Kegiatan yang dilaksanakan juga terasa ringan karena bantuan yang diberikan oleh personil Satgas TMMD, ditambah waktu dalam pengerjaan garap lahan tersebut menjadi singkat karena dilakukan secara bersama sama.

“Terima kasih bapak TNI, semoga apa yang telah bapak bapak berikan mendapat balasan pahala dari tuhan yang maha esa, TNI selalu dihati rakyat, “pungkasnya

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan