Vaksinasi Di Kota Solok Telah Mencapai 53.95% Dari Target Yang Direncanakan

More articles

Kota Solok. Investigasi.News

Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona melalui Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintahan kota Solok, telah mencapai 53,95% dari terget yang direncanakan.

Dan untuk memenuhinya, vaksinasi akan tetap berjalan hingga target maksimal, ungkap walikota Solok, H.Zul Elfian Umar, Minggu, 17 Oktober 2021, di rumah sakit Tumbuh kembang anak ( Tumbang).

Paparan yang disampaikannya itu, disela meninjau Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah kota Solok di rumah sakit tersebut. Dan pada kesempatan itu juga dihadiri oleh wakil walikota Solok, Dr.Ramadhani Kirama Putra, Kapolres Solok Kota AKBP. Ferry Suwandi, Dandim 0309 Solok, Letkol Arm. Reno Triambodo, serta Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ardinal, SKM, MKM.

Baca Juga :  Miris, Dimasa Pandemi Disdukcapil Pemko Solok Gelar Diklat Di Grand Rocky Hotel Bukittinggi

Menurut orang nomor satu dipemerintahan itu, dengan tingginya tingkat partisipasi masyarakat, terget pelaksanaan vaksinasi akan tercapai sesuai yang direncanakan, ditambah langkah langkah strategis yang dikemas dan dilaksanakan.

Untuk mencapai target tersebut, pemerintah kota Solok juga mengandalkan sistim vaksinasi melalui mobile vaksin yang telah disediakan sebanyak 4 Unit serta para Vaksinator yang telah teruji.

Dan dalam program yang telah dijalankan itu, mobile vaksinasi akan menjangkau bagian masyarakat yang tinggal berjauhan dengan tempat vaksinasi yang telah ditentukan.

” Saya sangat meyakini apa yang telah diupayakan itu, akan sesuai dengan perencanaannya, dan terimakasih atas sinergitas petugas terkait dalam melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat ” ungkap walikota Solok mengakhiri.

Baca Juga :  Wako Wawako Coffe Morning bersama Perangkat Kelurahan Nan Balimo

(Gia)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest