Dalam Menjaga Situasi Aman di Wilayah Polsek Kendal Kota Laksanakan BLP dan KRYD

More articles

KENDAL, investigasi.news – Kegiatan anggota Regu III Piket  Mako Polsek Kendal Kota dan pelaksanaan Blue Light Patrol (BLP) serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan pemberlakuan PPKM yang dilaksanakan oleh anggota SPK Aipda Ribut BR, bersama anggota Bhabinkamtibmas Aipda Hadiyanto. Rabu (14/09/2022).

Sasaran patroli diantaranya Bank Jateng. RSUD Kendal. Pertashop. Minimarket Indomart dan Penggadaian.

Cara tindakan yang dilakukan patroli dialogis dan pencegahan terjadinya kejahatan jalanan, serta dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kejadian lainnya yg mengganggu situasi kamtibmas.

Aipda Ribut BR mengatakan bahwa penyampaian himbauan kepada masyarakat, dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid -19, dengan melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan masyarakat Kendal kota.

Baca Juga :  Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76, Prajurit Korem 073/Makutarama Olahraga Bersama

“Kami membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak  menggunakan masker,” ujar Ribut,

Dijelaskan Aipda Ribut bahwa hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, hingga saat ini situasi wilayah hukum Polsek kendal kota dalam keadaan aman kondusif, “Sebagian besar masyarakat kendal kota banyak yang disiplin mematuhi Prokes dan memakai masker, nihil kejadian yang menonjol, cuaca cerah,” pungkasnya. Peni

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest