Maulid Nabi Di Pekan Labuhan, H. Mhd. Yusuf, SPdi : “3 Ditinggalkan Setelah Mati”

More articles

Medan Labuhan, investigasi.news – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di lingkungan 22/23 Pekan Labuhan Medan Labuhan angkat tofik amal kebaikan. Bertindak sebagai mubaligh Alustadz H. Mhd. Yusuf, Spdi. Rabu (27/09/2023) pukul 22.00 Wib.

“Lahirnya Nabi Muhammad SAW membawa ajaran agama Islam. Saat dilahirkan dari Rahim Aminah, Nabi Muhammad disambut dua orang suci, Asiah dan Mariam”, kata Alustadz Mhd. Yusuf.

“Nabi Muhammad berakhlak mulia yang merubah jaman Jahiliyah ke jaman ilmu. Hingga saat ini ilmu itu berkembang sampai ke lingkungan 22 dan 23 Pekan Labuhan ini yang banyak memiliki anak-anak muda Islam yang mampu menjadi Imam, Bilal Jenazah, dan guru Alquran”.

H. Mhd. Yusuf, SPdi saat acara maulid nabi Muhammad SAW. (Foto: Man)

“Allah SWT tidak akan merubah suatu kaum kalau kaum itu tidak mau merubahnya. Kehancuran moral generasi harus kita lawan bersama, bekali anak kita dengan ilmu agama dan akhlak yang baik, dan itu menjadi bekal kita kelak setelah kematian”.

Baca Juga :  Proyek Air Bersih PT. KIM “Disoal”

” Sebagai bekal kita itu tiga, ilmu bermanfaat, anak yang sholeh, dan sedekah Jariyah. Mari kita bangun ukhwah Islamiyyah, tolong menolong kita dalam kebaikan”, kata Alustadz H. Mhd Yusuf, Spdi dalam uraian ceramahnya. (Man).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest