Bupati Solok dan TP-PKK Sambut Kepulangan Jemaah Haji 2024

More articles

Kab. Solok. – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda dan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Hj. Emiko Epyardi Asda menggelar silaturahmi dengan Jemaah Haji Kabupaten Solok 2024 kloter 15 dan 17 yang
pulang dari tanah suci. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Balairung Rumah Dinas Bupati Solok. Sabtu (03/08)

Hj. Emiko mengaku, bahagia karena bisa bertemu kembali dengan Jemaah Haji asal Kabupaten Solok setelah kepulangannya dari Makkah Al Mukarramah beberapa waktu yang lalu.

Emiko ikut berbahagia atas rangkaian ibadah haji yang telah selesai dilaksanakan oleh para jemaah haji, semoga menjadi haji mabrur. Ia berharap tetap terus menjaga silaturahmi dengan jemaah lain, yang bisa menjadi wadah untuk berkegiatan sosial di masyarakat.

Baca Juga :  โ€œPetakaโ€œ Pembahasan RPJMD Chinangkiak 2021, Konflik Internal DPRD Kabupaten Solok Kian Memanas

โ€œKami berharap jemaah haji agar memotivasi masyarakat melalui pengalamannya selama menunaikan ibadah haji. Hal itu agar nantinya ada keinginan masyarakat lain untuk menunaikan ibadah haji,โ€ kata Emiko.

Dia juga menyampaikan harapan agar seluruh amal ibadah jemaah haji diterima oleh Allah Swt dan mendapatkan predikat haji yang mabrur.

โ€œKami berharap semoga seluruh amal ibadah bapak-ibu selama di tanah suci dapat diterima oleh Allah Swt dan memperoleh predikat haji yang mabrur,โ€ harapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Solok juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh petugas haji dan jajaran Kementerian Agama serta instansi/lembaga terkait lainnya yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah calon haji Kabupaten Solok. Ia menegaskan bahwa Pemkab Solok akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam setiap penyelenggaraan haji.

Baca Juga :  Fokus Kendalikan Harga Kebutuhan Pokok, Pemkab Solok Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Daerah secara Virtual

โ€œAtas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemkab Solok, kami selalu mendoakan bapak/ibu jemaah haji Kabupaten Solok semoga selalu dalam keadaan sehat walโ€™afiat,โ€ ucap Epyardi Asda.

Sementara itu, Syahrul Wirda dalam ceramah agama berharap agar para jemaah haji mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaannya serta menjadi teladan yang baik bagi masyarakat sepulangnya dari tanah suci Mekkah.

โ€œJemaah haji diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Allah Swt dan berperan menjadi teladan masyarakat guna bersama-sama membangun Kabupaten Solok yang lebih baik lagi dan semakin religius,โ€ tambahnya. Admin

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest